Jalan-jalan di Desa Penglipuran Kabupaten Bangli-bali

Jika anda berminat jalan-jalan di bali rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi Desa adat yang sekaligus menjadi Objek wisata yaitu Desa Penglipuran, desa ini bertepat di Kabupaten Bangli Provinsi bali termasuk kawasan desa adat yang sangat mudah untuk dicari karena berada pada jalur Bangli-Kintamani.
Desa ini merupakan salah satu kawasan pedesaan di Bali yang memiliki tatanan yang teratur dan tradisional, berikut saya cantumkan foto yang saya ambil sendiri di Desa Penglipuran.











Bagaimana, tertarik mengunjungi Desa Penglipuran? karcis masuknya seharga Rp.10.000 saja anda bebas foto2 di salahsatu daerah budaya di Bali.

4 komentar

Click here for komentar
Bayu Artha
admin
8 Februari 2012 13.05 ×

swastyastu Arlan, linknya juga sudah terpasang, dan sudah dijoin sitenya,, oh ya,, kapan ya ke penglipuran? kebetulan saya dari penglipuran,, hahaha

Reply
avatar
8 Februari 2012 13.21 ×

swastyastu bli bayu, wah rupanya orang asli penglipuran ya? kapan-kapan kalau kepenglipuran lagi pasti dihubungi kok, hehe..
Kebetulan tyng PNS yg tugasnya dipuskesmas kintamani 1 yg sebelah utara Pura Batur, ngiring simpang kopdar blogger asal bali.

Reply
avatar
10 Februari 2012 11.17 ×

jangan pake "bli" dong,, nggak enak,, coz masih SMP,,,
Puskesmas Kintamani 1 deket ngga ma SDN 6 Batur? Ibu saya di SDN 6 Batur tugas,,

Reply
avatar
arlan
admin
10 Februari 2012 11.25 ×

Wah masi smp inteligensi internetnya yahood.. SDN 6 Batur deket kok, wilayah kerjaku tuh, kmrn penjaringan siswa baru ksna. Hehe.. Puskesmasnya di gang samping alfamart. Kalo libur sekolah lancong ja kesana, sms di 08993137380

Reply
avatar
Thanks for your comment