Nyari duit

Dimana..dimana..dimanaaa..
Well.. Itu sepenggal lagu dari ayu tingting dengan judulnya alamat palsu, disini kita tidak berbicara mengenai nyari alamat gara2 ceritanya si penyanyi hamil diluar nikah, namun seperti judulnya diatas yang bertajuk 'nyari duit'
So.. Dimana nyari duit?

Nyari duit bisa didapat dari hasil perpaduan antara pikiran dan tenaga. Banyak yang bisa kita dapat dari berfikir, dengan berfikir menghasilkan kreatifitas, dengan kreatifitas kita memiliki konsep suatu usaha. Jika dipadukan dengan tindakan yang berasal dari tenaga badaniah (plus sedikit sentuhan keberuntungan)(bahasanya agak ribet) maka terciptalah suatu hasil.


Nah, hasilnya itu positif ataukah negatif tergantung dari banyak hal. Namun apapun hasilnya hendaklah dijadikan pemacu untuk lebih meningkatkan kreatifitas itu sendiri.

Nyari duit memang bukanlah perkara gampang, butuh usaha dan kerja keras untuk mewujudkannya, persaingan usaha pun harus dipertimbangkan, dijaman ini siapa sih yang ga butuh duit? Banyak orang yang berlomba-lomba mengumpulkan kekayaan, dan kebanyakan dari kita bekerja keras untuk keluar dari kemiskinan. Dan yang lebih parah lagi, masih banyak yang bekerja keras hanya untuk bisa makan satu hari ini saja, besoknya ga tau mau makan apa.
Memilukan memang

Hidup itu keras..tapi tidak kejam..tergantung bagaimana kita menyikapi
-SKRIPSHIT

Bagi pembaca yang nyasar dimari mohon maaf mungkin referensi 'nyari duit' yang kalian cari tidak ada disini, namun saya beri sedikit penyemangat bagi kalian yang sedang berusaha mencari duit dengan menghadiahkan gambar uang yg bertumpuk2 sebagai penyemangat. Terserah foto itu mau diapakan.
"Saran saya itu foto diprint dan ditempel di dinding, mudah2an bisa menambah spirit dalam nyari duit"
Thanks for your comment