Belajar Valas di Marketiva


Valas atau valuta asing merupakan uang yang dikeluarkan oleh suatu negara di luar negeri sebagai alat pembayaran yang sah di negara tersebut. Selain digunakan sebagai alat pembayaran yang sah juga berkembang menjadi komoditas yang bisa diperdagangkan. Karena dolar amerika/USD tidak bisa digunakan untuk membeli permen karet diwarung mbok surti maka orang amerika yang jalan-jalan ke Indonesia menukarkan USD dengan mata uang dinegara yang bersangkutan yaitu Rupiah(Rp), dalam tahap ini orang amerika menjual USD dan membeli Rp (mohon dikoreksi bila salah).

FOREX (Forein Exchange) atau juga dikenal sebagai valas merupakan suatu jenis perdagangan/transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang lainnya yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara terus menerus.
Pelaku yang menjual dan membeli valuta asing disebut trader dan salah satu perusahaan broker/dealer yang membuka layanan online melalui internet salah satunya adalah Marketiva.


Marketiva adalah perusahaan penyedia layanan trading online dari Switzerland, eropa.Layanan servisnya masih baru tetati cukup cepat populer di Indonesia.

Setiap orang yang mendaftar sebagai member di Marketiva akan mendapatkan modal cuma-cuma sebesar $5 dan bila dijalankan dan mendapat keuntungan tentunya bisa diuangkan, selain itu kita juga diberikan modal virtual untuk latihan sebesar $10.000.

Sejujurnya sayapun masih tergolong pemula untuk bermain valas, saya bisa menggunakan modal virtual sebesar $10.000 untuk latihan yang walaupun lebih banyak merugi ketimbang untungnya.

Jika sobat reader berminat untuk terjun ke dunia valas untuk mencari sumber penghasilan tambahan ataupun penghasilan utama silahkan download ebooknya.

Thanks for your comment