Bermain Angry Bird di Facebook



Ini dia salah satu permainan favorit saya selain Plants vs Zombie yaitu angry bird. Sebelumnya permainan ini sudah pernah saya mainkan di browser google chrome melalui download di chrome market dan dimainkan secara offline dalam artian bermain di browser chrome tanpa koneksi internet.
Permainannya cukup menarik yaitu menghancurkan seluruh babi yang ada di arena dengan menggunakan burung yang dilontarkan menggunakan ketapel.

Rovio menjanjikan pengalaman bermain angry bird yang lebih interaktif di facebook tentunya dengan penambahan beberapa fungsi khas jejaring sosial seperti berlomba dengan teman lainnya untuk mencari skor tertinggi untuk mendapatkan mahkota Emas, Perak dan perunggu disetiap levelnya dan bahkan kita bisa mengirimkan kado misteri kepada teman lainnya sesama pemain angry bird di facebook.




Tidak hanya sampai disana, angry bird versi facebook juga dilengkapi dengan senjata mighty eagle yaitu senjata penghancur masal dengan menggabungkan dan merubah seluruh bird di arena menjadi batu untuk dilontarkan kearah pertahanan babi, dan kemudian muncul senjata super besar dan super cepat yang akan menghancurkan seluruh bangunan di arena, disini bukan skor yang dihitung, melainkan jumlah kerusakan yang ditimbulkan. Semakin besar dampak yang dihasilkan semakin tinggi pula persentase kehancuran yang didapat. 

Selain itu juga Rovio menawarkan empat fitur permainan yang bisa dicoba untuk mendapatkan penghargaan khusus dari angry bird yaitu:
  1. Sling Scope. fitur ini membantu pemain untuk menembak tepat sasaran dengan menggunakan laser sebagai panduan.
  2. King Sling. fitur ini membuat bird terlontar lebih cepat dengan damage yang besar.
  3. Super Seeds. fitur ini membuat bird memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memiliki dampak kerusakan yang lebih besar pula.
  4. Birdquake. fitur ini memiliki dampak gempa bumi yang mampu mengguncang pertahanan babi.
Perlu untuk diketahui, fitur diatas memiliki keterbatasan dalam pemakaian, kita harus bisa menghemat fitur tambahan tersebut untuk digunakan disaat perlu saja.

Menarik bukan? tidak heran jika permainan ini mampu membuat kecanduan bagi para pemainnya. Saya pun yang notabene sudah pernah menamatkan permainan ini dalam versi google chrome tertarik untuk kembali memainkannya.

4 komentar

Click here for komentar
2 Mei 2012 20.17 ×

hahaha , melepas kejenuhan

Reply
avatar
3 Mei 2012 06.47 ×

Iya betul bgt tuh melepas jenuh, biasanya sy main pas dikantor lg ga ada kerjaan, jdi dripada cuman nunggu pasien datang mending main angry bird. Ngahahahaha... :D

Reply
avatar
Thanks for your comment