April 26, 2012

Kartu Kredit Carrefour Mega Card



Suatu hari saya jalan-jalan ke Carrefour dibilangan jl.sunset road bali bersama pacar. Saat asik berbelanja tak sengaja lewat depan konter dadakan dari bank mega, tak selang berapa lama dicegat seorang pria berseragam hitam rapi, rupanya ia menawarkan kartu kredit Carrefour Mega Card(CMC) dengan segala keuntungan yang diperoleh jika digunakan berbelanja di Carrefour.

Oya CMC ini diterbitkan oleh Bank Mega yang bekerjasama dengan pihak carrefour. Mengenai syaratnya sih menurut saya cukup ringan terbukti hanya dengan mengisi formulir dan foto copy KTP saja(dan itupun semua diurus oleh petugas setempat).

Berbeda saat mengajukan permohonan kartu kredit di Bank BCA, kita harus melakukan pengisian formulir dengan mencantumkan slip gaji, dan itupun jika saldo dibawah Rp.3.000.000 maka permohonan kita ditolak mentah-mentah.

Yang saya tangkap dari penjelasan singkat petugas yang mem"prospek" bahwa tidak ada biaya untuk pembuatan CMC, bebas biaya tahunan dan mencapai masa aktif kartu selama 5 tahun, AKAN TETAPI apabila tidak digunakan dalam waktu 3 bulan maka CMC akan hangus dengan sendirinya, jadi menggunakan kartu ini sama saja kontrak belanja minimal 3 bulanan. So sweet..


Mendapatkan kesempatan memiliki kartu kredit tentu saja tidak saya lewatkan, dengan memiliki label VISA saya berencana menggunakan kartu ini untuk mendaftar di paypal sebagai bisnis kecil-kecilan usaha dropshipper barang elektronik seperti yang saya impikan sebelumnya. Bisa atau tidaknya akan saya ketahui segera, dan jika CMC memang tidak bisa dipergunakan dengan keperluan lain selain berbelanja di Carrefour, cukup dengan 'tidak menggunakan' kartu ini selama 3 bulan maka CMC hangus dengan sendirinya.

Sekian.

Berikut adalah komentar dgn informasi bagus:

  • wah... waktu saya membuat aplikasi cc bca gak ditolak mentah2x.. walau di tabungan saya cuma 20.000. hanya saja waktu itu saya buat app nya di mall, cepet dpetnya paling proses 2 minggu sudah jadi. asalkan gaji kita/slip gaji lebih dari 3.000.000 pasti BCA ngasih kok dan apabila kita tidak punya catatan blacklist dari bank lain pasti disetujui. By Anonim
  • mega carrefour mesti telp mega call bro buat status aplikasi nya di approved kaga. aq pemegang cmc jg kok, lumayan cepet prosesnya, aq apply di 2 oktober di approved 5 oktober.. telp aja 021 7917 5555, tekan menu no 3 buat status aplikasi. cuman bca saja penerbit yang ksh konfrmasi penolakan. aq sekarang prefer ke anz aja bro,bca berbelit belit...padahal yg secara kualifikasi lengkap pun ada kemungkinan mangkir,susahh banget mereka kasih kesempatan buat debitur baru.tinggalin aja yg kaya gituan. CMC itu bisa digunakan seperti layaknya kartu kredit pada umumnya,,cuma hanya saja memang dia di prioritaskan untuk carrefour agar pelanggan bisa mendapatkan benefit yang ada dengan berbelanja di carrefour menggunakan CMC. Begitu!!!By Anonim?
  • yg bth CMC, bsa hub sya ya...^_^ Ratna Marketing Carefour Mega Card Hp. 0857 288 99 489. Siap membantu anda smpai tuntas. :)by Ratna