Wisata pantai Bluepoint dan padang-padang di bali

Rasanya belum lengkap jika jalan-jalan di bali tanpa mengunjungi wisata pantai Blue point dan Padang-padang, dengan pemandangan batu karangnya banyak memikat pengunjung dari berbagai belahan dunia.

Pemandangan batu karang?
Yup, pantai ini terletak dibagian selatan pulau bali, tepatnya di daerah Uluwatu Kabupaten Badung, untuk mencapai tempat itu anda bisa menempuh waktu 40 menit dari Kuta. Daerah ini merupakan daerah tebing yang eksotis, banyak pantai tersembunyi yang hanya bisa dicapai dengan menuruni batu karang, beberapa tempat yang sudah bisa diakses salah satunya adalah pantai Blue Point dan Padang-padang.

Blue Point


Saat ini pantai blue point adalah pantai yang paling ekstrim menurut saya, bukan karena ombaknya namun untuk mencapai tempat ini anda harus menuruni tebing-tebing yang sangat terjal. Perlu stamina untuk naik-turun diantara tebing-tebing tersebut. Jika anda cukup beruntung anda dapat berjalan di bibir pantai saat air laut sedang surut, namun jangan harap bisa menemui 'pasir' jika air laut pasang, dan itu artinya surga bagi para peselancar.

pemandangan dari atas tebing sangat indah, sejauh mata memandang terlihat birunya langit dan laut, ombaknya yang lumayan kencang mengiringi para peselancar, uniknya lagi anda bisa menyewa jasa fotografer untuk mengabadikan style anda saat berselancar. Diantara tebing-tebing juga banyak ditemui Cafe-cafe dan toko souvenir lokal yang menambah eksotisme jika dilihat dari atas tebing.



Padang-padang 








Sama halnya dengan Blue Point, bibir pantai Padang-padang dapat diakses dengan menuruni tebing, namun tidak seterjal Blue Point. Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan domestik untuk berlibur bersama keluarga. Jika anda ingin berwisata karang, disebelah timur dari pantai ini bisa anda lalui cukup dengan berjalan kaki, terdapat banyak batu karang yang menjadi objek fotografi khususnya bagi mereka yang ingin Foto Preweding, namun anda harus berhati-hati banyak karang tajam disini, melepas sendal adalah ide yang sangat buruk.

Pantai padang-padang tidaklah sepopuler Blue point ataupun Dreamland, kita tidak akan menemukan cafe disini, namun jika anda tipe orang yang suka 'ngewarung' maka disini adalah tempat impian anda. Disediakan banyak warung dengan harga terjangkau, apalagi kawasan ini paling banyak dikunjungi wisatawan domestik.

5 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
25 Mei 2012 07.20 ×

pemandangan yang bagus sekali ^^

Reply
avatar
Anonim
admin
26 Mei 2012 12.43 ×

dimana ini lokasinya ?????

Reply
avatar
26 Mei 2012 12.57 ×

Didaerah pecatu kabupaten badung di Bali, untuk mencapai tempat ini lebih gampang jika lewat areal kampus unud di jimbaran, kemudian melewati objek wisata Garuda Wisnu kencana yg lokasinya juga sama di Jimbaran, disana sobat bisa tanyakan jalan untuk mencari lokasi ini. wisata pantai dengan batu karang diantaranya dreamland yang sering digunakan shooting FTV kemudian pantai padang-padang dan yang terakhir bluepoint.

Reply
avatar
29 Mei 2012 10.48 ×

Hallow mas,

For your reference utk aktivitas, akomodasi dan transportasi selama di bali. dengan harga yang terjangkau dan discount sampai 50% dari harga normal.
pleasa visit.
http;//www.pakettourmurahkebali.com.
thank,
danstravel recentry posted..paket murah pp-Bali-Gilitrawangan wahana fast boat.

Reply
avatar
31 Mei 2017 08.37 ×

Pantai padang-padang ini memang cantik banget. Makanya saya waktu pengen banget ajak anak kesini

http://ceritanggita.blogspot.co.id/2016/04/pasir-putih-di-pantai-padang-padang.html

pengalamannya bisa dibaca di blog saya. Salam kenal ya

Reply
avatar
Thanks for your comment