Game MMORPG The World Of Magic di Android

Pertama kali memainkan game ini saya teringat sewaktu masih muda dulu #Lho.. saat itu tepatnya tahun 2004-2005 sedang getol2nya nongkrong di game network begadang semalaman demi main game MMORPG bernama Ragnarok, game ini dimainkan pada perangkat PC dan tersambung internet yang memungkinkan gamer terhubung dengan pemain lain di seluruh nusantara.

Sama halnya dengan Ragnarock, the world of magic dimainkan secara online, hanya bedanya disini kita menggunakan perangkat android dan terhubung dengan pemain dari berbagai belahan dunia.

image

Pada awal permainan kita diharuskan memilih salah satu kerajaan yaitu Siras  ataupun Lanos, namun hingga saat ini saya masih belum paham mengapa harus demikian, mungkin saja kelak kedua kerajaan ini berperang satu sama lainnya, mungkin.. walau kenyataannya kita harus berhadapan dengan monster untuk menaikkan level.

Selanjutnya membuat karakter, disediakan 3 pilihan karakter yang bisa dimainkan di TWOM, masing2 memiliki ciri khas dan kemampuan berbeda, diantaranya:
1. WARRIOR ahli dalam menggunakan senjata, mampu menciptakan damage yang besar bagi musuhnya.
2. RANGER ahli menggunakan senjata dari busur, mampu menembakkan dobel panah dan menyebabkan serangan fatal.
3. MAGICIAN dengan keahliannya menyembuhkan dan menembakkan sihir jarak jauh membuatnya sangat dibutuhkan bagi group ataupun guild.

Beberapa kekurangan dari memainkan game ini adalah:
1. Batre perangkat lebih cepat habis
2. Kualitas gambar kurang tajam, mungkin saja karena saya menggunakan perangkat Samsung Galaxy Tab berukuran 7inc
3. Penggunaan data yang besar, alangkah baiknya menggunakan wifi agar permainan jg lancar



Untuk lebih mengetahui segala hal tentang game ini bisa kunjungi situs resminya disini http://imotwom.wikia.com/wiki/IMO:_The_World_of_Magic

Tertarik memainkan game ini? Saran saya jika anda bertemu dengan karakter yang bernama Arlan85 silahkan disapa, itu adalah saya :D

image

image

image

image

2 komentar

Click here for komentar
14 Mei 2013 20.48 ×

Sudah ga main lg bro, game penyedot batre terbesar nih :)

Reply
avatar
Thanks for your comment