Selamat tahun baru 2013

Beberapa saat yang lalu, jalanan diseluruh Bali(bahkan di Indonesia) layaknya perang dunia ke 3, dentuman keras kecil membahana diseluruh pelosok hingga ke gang terkecil sekalipun. Itulah suasana menyambut tahun baru 2013, acara rutin yang dilaksanakan dari tahun ke tahun.

Di Bali sendiri, walaupun ada larangan untuk menjual kembang api, toh pedagang dan pembeli masih sempat kucing-kucingan dengan petugas. Penjual terompet sekaligus merangkap penjual kembang api masih berkeliaran bebas, walau banyak dilakukan razia oleh petugas kepolisian, toh tidak menyurutkan niat pedagang untuk menjual segala merek kembang api, tentu saja faktor perut menjadi alasan utama.

Suasana menyambut tahun baru harus tetap dilaksanakan. Seperti mengadakan acara manggang bersama teman maupun keluarga, ataupun acara yang mulai rutin dilaksanakan setahun sekali di pusat kota, yaitu Denpasar Festival(denfest) dengan jajanan olahan khas bali, sambil kuliner khas rakyat(walau harga tak merakyat) juga nonton kembang api gratisan.

Oya, apa rencana anda di 2013 ini? Apakah resolusi di 2013 ini? Apapun rencana anda semoga di tahun ini terwujud, menjadi tahun yang penuh makna dan penuh dengan keberuntungan.
Thanks for your comment