Wah, tulisanku jadi runner up 1

Tiba-tiba handphone menyala, ada satu sms pemberitahuan bahwa pulsa sebesar 20rb masuk ke HP. Ada yg nyasar kirim pulsa pikir saya.

Rupanya pulsa yang masuk bukanlah pulsa nyasar, melihat notifikasi di facebook group, admin utama pemegang akun PPD telah umumkan pemenang lomba menulis bulan januari, nama saya masuk diperingkat runner up I dgn hadiah pulsa senilai 25rb.
wah, tulisanku jadi runner up I
Sayangnya isi ulang pulsa untuk kartu tri tidak tersedia dalam nominal 25.000. Tapi tetap tengkyu verry much bu admin, karena telah memasukkan tulisan saya untuk jadi salah satu pemenang.

Sekilas tentang Putra Putri Dewata, merupakan komunitas yang awalnya dibentuk sebagai media sharing seputar masalah keremajaan, khususnya di Bali. Dibentuk pada awal tahun 2012 dan menjadi komunitas menulis pada September 2012 lalu.

Melalui lomba menulis yang digagas oleh admin utama periode 2012-2013, komunitas menulis ini mengadakan lomba yang berganti tema setiap bulannya, untuk januari lomba bertemakan pengalaman, sedangkan bulan berikutnya lomba menulis surat cinta dalam rangka bulan penuh cinta yaitu Valentine pada bulan febroari.


Berikut adalah pemenang lomba menulis bulan januari.

  1. Dharmana cyberholic. Pengalamannya dalam menentukan masa depan patut diacungi jempol, kisah perjuangannya mencari sekolah sungguh membuat terharu. http://www.putraputridewata.com/2012/12/jerih-payah-diterima-di-sekolah-impian.html 
  2. Arlan85. Ini adalah pengalaman yag saya tulis selama menjadi admin Putra Putri Dewata, merubah group alay menjadi komunitas menulis bukanlah perkara mudah. http://www.putraputridewata.com/2013/01/putra-putri-dewata-group-dari-dulu.html
  3. Radytha puzpha. Pengalamannya salah minum obat patut diperhatikan, konsultasikan dengan petugas medis mengenai obat yang hendak diberikan, jangan sampai tukak lambung kumat dengan jenis obat yang tidak tepat. http://www.putraputridewata.com/2013/01/pengalaman-salah-obat.html
Menulis itu banyak manfaatnya, selain membantu kita untuk berfikir lebih teratur, manfaat lainnya bisa nambah teman, terutama di komunitas menulis Putra Putri Dewata.
Jadi, ayo ikutan..

Thanks for your comment