Blacky has arrived

Namanya blacky, si hitam pick up merk suzuki keluaran tahun 97. Pick up inilah yang akan digunakan jualan sembako, makanan ringan, minuman kaleng keseluruh pedagang didesa keramas dan desa-desa sekitarnya. Sebenarnya pick up ini sudah didapat semenjak tiga minggu yang lalu, apa daya, lupa diposting.
Tulisan ini melanjutkan seri sebelumnya dalam tag pns kerja sampingan. Iya, saya adalah seorang abdi negara yang berminat nyari sampingan diluar jam kerja pegawai.
Blacky keluaran tahun 97, seorang paman membatu mencarikannya untuk saya, untuk ukuran tahun dibawah 2000, pick up ini tergolong sangat memuaskan, cat original, mesin mulus. Sayang, AC mati dan setir sedikit melawan, tapi bisa diperbaiki yang penting hal vital seperti mesin masih bagus.
Dengan modal sisa beberapa juta, saya membelikannya sembako dengan harga agen, jadi nantinya saya jadi agen keliling desa mencari warung yang jualan sembako, lumayan lah harga bisa bersaing.
Pengalaman pertama jualan sembako, banyak sahabat yang bingung dengan aktivitas diluar jam kantor ini, rupanya image 'tukang cabut gigi' sungguh kontras dengan pekerjaan baru yang ditekuni. Decak kagum sudah pasti, cibiran juga iya. Apapun yang terjadi, bisnis harus tetap dilanjutkan dan menjadi orang sukses dikemudian hari.

2 komentar

Click here for komentar
9 April 2013 08.10 ×

Wah mantap, mudah2an sukses selalu.
Jangan lupa tetap jalankan bisnis peraknya y.
Sukses selalu.
Thanks

Reply
avatar
9 April 2013 13.56 ×

Perak pastinya masih, semasih bisa handle semua :D

Reply
avatar
Thanks for your comment