Jalan-jalan di BeachWalk Kuta

Rasanya sedikit menggelitik tatkala seorang sahabat dari luar Bali bertanya mengenai BeachWalk yang terletak dipesisir pantai Kuta, beberapa pekan kedepan doi rencananya mau kebali dan nonton di bioskop XXI di Beachwalk, doi juga minta gambaran apa saja yang terdapat di mall tersebut dan hal apa yang menarik didalamnya. Namun, gimana bisa memberikan referensi jika kawasannya sendiri belum pernah saya kunjungi.


Jika diperhatikan, BeachWalk merupakan gabungan antara Mall dan taman, pemiliknya sendiri sepertinya   paham akan kebutuhan pengunjung, area yang demikian luas menyebabkan kita bisa menghabiskan waktu seharian untuk mengelilinginya, untuk itu disediakan tempat duduk disetiap sudut taman dan dibeberapa tempat didalam ruangan.



Disebuah tempat di lantai dua saya temui jajanan yang cukup menarik, namanya adalah Churros, sejenis gorengan yang ditabur gula pasir. Saya menghabiskan Rp.10.000 untuk sepuluh potong churros yang dilapisi gula dengan tambahan rasa kayu manis, lama-lama rasanya enek. Jika kepengen dilapisi cokelat tinggal rogoh kocek Rp.15.000.





Eksterior.

Saya lebih sering menghabiskan waktu diluar ruangan, terdapat taman yang didesain sedemian rupa sebagai tempat melepas lelah setelah seharian jalan-jalan di mall. Uniknya, beberapa taman terletak dilantai dua gedung, sejenis taman gantung. Kita bisa melihat sunset pada taman yang terletak disebelah barat.
















Interior.

Namanya juga mall pastinya banyak produk yang dijajakan didalamnya, dari produk lokal hingga internasional bisa kita temui disana, dari jajanan hingga lukisan, SEMUA HARGA BULE. Saya pernah melihat daftar harga secangkir kecil yogurt dengan tambahan buah-buahan seharga 108, bukan dalam satuan USD, melainkan hasil pemangkasan 3 digit angka dibelakang koma, jadi harga yogurt tersebut adalah Rp.108.000. WHATDEZZIG!!!







Jika sobat berkunjung ke Bali tidak ada salahnya mengunjungi BeachWalk, sebuah mall yang mengajak kita untuk hidup sehat dengan menggalakkan jalan sehat, karena memang areanya yang luas dan cukup memanjakan mata. Selain taman yang unik, tamu-tamu lokal dan internasional banyak berseliweran, terutama ABG lokal diluar bali dengan pakaian pantai yang cukup sexseh.. Pokoknya keren lah.





2 komentar

Click here for komentar
dian
admin
21 Desember 2015 15.16 ×

waow.. keren,,kapan ya bisa kesana lagi? hehe

Reply
avatar
21 Desember 2015 16.45 ×

Mudah2an dalam waktu dekat ini dian bisa kesana lagi :)

Reply
avatar
Thanks for your comment