Cara menghilangkan notifikasi game di LINE messenger

LINE Messenger merupakan aplikasi perpesanan instan yang cukup populer di Indonesia, hal tersebut didukung berbagai stiker LINE yang lucu dan imut. Tidak hanya melalui stiker, kita dapat memainkan game yang terintegrasi dan memungkinkan kita untuk bermain bersama teman yang sama-sama menggunakan perpesanan instan ini.

Salah satu kelemahan terbesar dalam game integrasi tersebut ialah notifikasi permainan yang muncul melalui chating. Sahabat kita tentu saja tidak bermaksud untuk mengirimkan pesan game, namun integrasi game dengan perpesanan instan ini akan muncul secara otomatis, khususnya bagi pengguna game yang sedang memainkan game integrasi tersebut.

Notifikasi game Lets Get's Rich yang berulang-ulang cukup mengganggu, khususnya bagi Anda yang lebih suka ketenangan, namun tidak banyak yang tahu bagaimana cara menghilangkan notifikasi game melalui chating otomatis. Setelah menjelajahi berbagai menu yang ada akhirnya saya menemukan cara menghilangkan notifikasi yang menjamin saya untuk tidak diusik lagi dari notifikasi game integrasi LINE Messenger, caranya cukup mudah.


pertama pilih tab ... Yang berlokasi di pojok kanan atas aplikasi dan pilih pengaturan.


Pada menu pengaturan pilih pemberitahuan.


Selanjutnya pilih aplikasi resmi.


Selanjutnya Anda akan melihat berbagai aplikasi dan game terintegrasi pada menu ini. Pilih salah satu aplikasi/game.


Hilangkan centang yang terdapat pada menu ini, dan voala... Anda tidak akan diganggu notifikasi LINE Game/aplikasi lagi.

Thanks for your comment