Accestrade: Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Salah satu tujuan ngeblog adalah berbagi, biasanya hal-hal yang dibagi adalah pengalaman dan pengetahuan. Ya, itulah tujuan saya ngeblog dari tahun 2012 hingga kini, namun ada sedikit harapan juga lah jika saya sanggup menghasilkan duit melalui blog.

Bagaimana sih caranya mendapatkan penghasilan melalui blog?


Ada banyak jalan menuju roma, begitu pula untuk mendapatkan receh melalui blog. diantaranya adalah mengiklankan produk melalui tulisan di blog (semacam review yang dibayar), ada juga yang memasang iklan. Khusus untuk jawaban terakhir, memasang iklan banyak jenisnya, bisa melalui iklan PPC, PPA, CPA dan lain sebagainya, sejenis bayaran yang didapat setelah pembaca melakukan aksi seperti klik iklan dan lain-lain.

Biasanya para blogger memilih untuk memasang iklan PPC, caranya cukup mudah, yaitu pembaca mengklik iklan yang berada di blog Anda, kekurangannya ya iklan CPA jumlah pembayarannya cukup sedikit, berbeda dengan PPA dengan bayaran yang lebih menggiurkan.

CPA atau Cost Per Action merupakan jenis iklan yang membayar publishernya jika terjadi tindakan atau penjualan yang dilakukan pengunjung/pembaca melalui iklan yang ditampilkan di blog. Pembayaran bisa berupa hadiah dan bisa juga melalui persenan, tergantung dari campaign.

Accestrade merupakan sebuahsistem periklanan yang menawarkan berbagai sistem periklanan. dari yang saya tahu, Accestrade kebanyakan memberikan penawaran CPA (bayar setiap ada transaksi) yang dilakukan oleh pengunjung di blog kita. Reward yang didapat minimal Rp.3500, sementara reward berupa persenan akan didapat tergantung produk yang dijual.

Accestrade merupakan platform afiliasi terbesar setelah sukses menancapkan cakarnya di Jepang semenjak 1999. Semenjak tahun 2012, platform ini berkembang di Indonesia dan dikelola oleh PT. Interspace Indonesia.

Accestrade merupakan platform afiliasi gratis dengan pendaftaran yang mudah. Accestrade menerima publisher dari berbagai kalangan termasuk pengguna blog yang telah memiliki domain sendiri maupun yang masih menggunakan subdomain (domain gratis).

Bila Anda berminat untuk mengikuti program afiliasi ini cukup klik banner dibawah ini.

Thanks for your comment