Bima X game tokusatsu Indonesia buatan Bandai


Game Bima – X merupakan permainan 1vs1 yang dibuat oleh Bandai Namco Entertainment Inc. Pihak pengembang sendiri telah malang melintang di dunia hiburan, tidak heran jika game ini memiliki kualitas yang sangat tinggi mulai dari grafis, sound efect hingga gameplaynya sendiri yang cukup adiktif. Bima – X hadir pada perangkat Android dan iOS, dan muncul berkat populernya Satria Garuda Bima - X yang tayang di RCTI beberapa waktu yang lalu.

Memainkan game Bima – X memang cukup mengasikkan, terlebih lagi jika dimainkan bersama sahabat menggunakan jaringan Bluetooth. Pemain dapat janjian baik di kelas saat istirahat sekolah, maupun di tempat umum.

Diawal permainan kita dapat memilih empat karakter, yaitu Bima X dan 3 monster yang muncul diawal episode Satria Garuda Bima - X. Sayang sekali karakter yang dimainkan cukup sedikit, kecuali melakukan pembelian melalui in apps purchase untuk membuka karakter lainnya jika Anda memang tidak sabaran.

Tidak hanya melakukan pembelian melalui IAP, karakter-karakter baru dapat dibuka melalui challenge mode. Mode ini hanya bisa diakses melalui sambungan internet dengan menamatkan seluruh pertandingan.

Terdapat 13 pertandingan yang diisyaratkan untuk menyelesaikan mode tantangan. Dalam satu area, kita akan melawan monster yang sama sebanyak dua kali. Semakin lama, monster yang dihadapi akan semakin kuat, untuk itu diperlukan skill bermain yang sangat baik, seperti mengaktifkan kombo dan serangan pamungkas.

Cara bermain Bima – X cukup mudah, pemain dapat mengeluarkan jurus dengan mengombinasikan tombol tinju(P), tendang(K), EX dan SP. Kombinasi tombol arah dan tombol aksi bertujuan untuk mengeluarkan kombo dan jurus spesial.

SP atau jurus spesial hanya dapat diaktifkan jika status bar penuh. Special bar berlokasi dibawah health point karakter dan akan terisi secara otomatis melalui serangan yang telah dilancarkan untuk lawan.

Setelah mendapatkan karakter baru dalam mode challenge, ada baiknya untuk menantang pemain lain melalui versus mode. Mode ini memungkinkan kita untuk melawan pemain lainnya melalui jaringan Bluetooth secara real live. Pada mode ini kita dapat menjajal kemampuan diri sendiri dan para sahabat melalui sebuah turnamen mini yang diprakarsai bersama.
Thanks for your comment