Makin mudah mengorganisir barang dengan Mod Folio


Smartphone dan dompet merupakan barang yang lumrah kita letakkan di saku celana, berbeda dengan barang lainnya dengan ukuran yang lebih besar seperti iPad/Tablet PC, buku catatan dan lain-lain biasanya diletakkan di tempat yang lebih besar, misalnya tas jinjing atau ransel. Sayangnya meletakkan barang elektronik memiliki risiko besar seperti layar lecet akibat tergores dengan barang lainnya yang ikut tercampur didalam tas.

Permasalahan lainnya terjadi ketika kita membutuhkan barang tertentu dengan cepat, tentunya kita sering mengubek-ubek isi tas hanya untuk mencari bolpoint yang ternyata berada di lokasi paling bawah.

Untuk itu diperlukan alat khusus yang sanggup mengorganisir semua barang yang dimiliki dalam satu tempat.


Mod Folio merupakan barang yang berfungsi untuk mengorganisir keperluan tersebut. Tas mini yang didesain oleh This is Gound ini dapat menampung segala jenis barang elektronik seperti smartphone dan iPad atau Tablet PC. Anda juga bisa meletakkan charger, earphone bahkan bolpoint dan buku catatan.



Menariknya lagi, kamu dapat menambah "page" baru dengan cara menempelkan di tengah-tengah Mod Folio.



Sayangnya crafted folio ini belum hadir di Indonesia, jadi kamu dapat memesan melalui BlessThisStuff dengan harga yang sangat fantastis, yaitu $250 atau sekitar Rp.3.375.000.

Thanks for your comment