Mari Berkenalan Dengan Player Seven Knight di ROBIndo Group

ROBIndo merupakan kelompok bermain suka-suka alias play group yang dulunya terbentuk akibat kepopuleran Rage of Bahamut ditahun 2013-2014. Sayangnya game ini mulai anyang-anyangan di tahun 2015 hingga akhirnya Cygame memutuskan untuk mencopot game ini diawal 2016 untuk versi internasional. Anda tentunya masih bisa memainkan Rage of Bahamut pada versi Jepang dengan risiko mata terpelintir aksara Hiragana, Katakana dan yang terparah tulisan Kanji.

Berita baiknya, ROBIndo masih bertahan hingga saat ini. Beberapa player mencoba berbagai game baru yang sekiranya memiliki sistem guild dan koleksi hero didalamnya, untuk itu pilihan jatuh pada game Seven Knight dan didaulat menjadi game resmi ROBIndo.

Pada postingan kali ini saya tidak membahas tentang Rage of Bahamut, Bukan pula Seven Knight karena game tersebut sudah pernah diulas disini. Kali ini saya akan membahas siapa saja sosok didalam ROBIndo play group, seperti yang pernah ditulis sebelumnya tentang migrasi ROBIndo ke Seven Knight yang hanya sedikit mengulas player didalamnya.

The Elder

Yang termasuk tetua pada group bermain ini adalah Acomodador, Mastermind dan Rammang. Tidak hanya tua dari segi usia, pengalaman memimpin group khususnya Acomodador memang tidak diragukan lagi, pembawaannya yang kalem, sedikit bicara namun padat berisi membuat orang ini selalu diperhitungkan pendapatnya (*plung dapet goceng*), namun jangan salah, ketenangan yang dibawa cukup mematikan, karena doi sanggup berubah jadi macan kalo sedang marah.

Berbeda dengan Mastermind aka Budi dan Rammang aka siAmang yang sedikit angin-anginan. Dua baboon ini sering nongol dan tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Twin Sadistic Psyco

Jangan main-main dengan dua bocah sableng ini, jika mereka bilang batu itu lebih berharga dari emas maka cadangan devisa negara akan berubah menjadi batu. Aya dan Indri namanya, siaga satu bagi kita apabila berurusan dengan mereka, sekalinya terusik maka fentungan yang berhiaskan paku-paku berlilitkan pita pink akan melayang indah kearah Anda. Cute tapi sadis, begitulah representasi dari saudara kembar ini.

Aya aka DNA dan Indri aka Alitheia bukanlah saudara kembar yang sesungguhnya, namun sifat sadistik mereka benar-benar serupa sehingga banyak yang salah sebut Aya sebagai Indri dan sebaliknya. Aya sendiri merupakan pemain baru di Seven Knight, namun strategi bermain yang didapat dari memata-matai group lain sangat berguna buat ROBIndo, untuk itu julukan Ninjawati dari timur pantas disandangnya.

Sama halnya dengan Indri, walaupun bawaannya lebih kalem dari aya namun sifat sadistiknya meledak-ledak, sekalinya marah matanya bisa keluar laser, abangnya sendiri takut sama Indri. Memang, sebuah gambaran abang-abang takut ade yang nyata terlihat oleh mata. #PrayForSigit

Ohya, masih ada satu orang lagi yang tidak kalah sadis, yaitu Uqjuun aka Jooni the Dentis. Player wanita dengan julukan Daughter of Kotaro Minami ini sedemikian keracunan Gorgon sehingga semua orang dilihatnya sebagai monster, jadi jangan heran jika pukulan maut dan tendangan maut mendarat di layar Line Anda jika keberadaannya sedikit diusik. Juni aka Jooni tidak termasuk ke twin sadistic psyco mengingat umurnya yang terlalu sepuh jika disandingkan dengan kedua kembar tak identik tersebut.

Freestyle Jokerman

Alphons merupakan salah satu Joker-man di ROBIndo, pria dengan julukan ponpon aka kelepon ini merepresentasikan ulet keked, buaya buntung lengkap dengan giginya yang curly yang dihiasi beberapa manik-manik dari batu cabe. The Joker-man menjadi sedemikian maut tatkala disandingkan dengan Bacan Core Ultraman, atau satu-satunya Ultraman dari timur dengan batu bacan sebagai Corenya. Perpaduan kedua mahluk keramat ini digadang-gadang sanggup mengalahkan fusion dua kesatria dari planet Saiya karena sanggup menghadirkan hujan badai jika pikiran mereka sehati.

Segi positifnya, Alphons merupakan salahsatu pria paling jenius yang pernah saya temui. Hampir semua tebak-tebakan sanggup dijawabnya dengan sangat mudah, salah satu contoh,"Hewan, hewan apa yang paling ngenes sedunia?" maka dengan cukup pede doi menjawab:



Selanjutnya adalah Danil, atau lebih akrab dipanggil KuDanil aka biawak polkadot. Sifatnya yang doyan nyamber obrolan orang membuat percakapan group ga ada matinya. Sama seperti kelepon,  KuDanil merepresentasikan dirinya sendiri, lebar, mengambang dan mangap.

TARAAAAAA!!!!!

The Fellowship of the Ring

Bukan, ini bukanlah The Lord of The Rings, lebih tepatnya lingkaran persekutuan yang samasekali tidak bisa direpresentasikan dengan apapun, tiba-tiba nongol dan hilang dalam waktu yang lama, antara ada dan tiada. Beberapa anggota dari persekutuan gelap ini adalah Erwins, Tepen, Kriwil dan terakhir Chad Lee yang merupakan murid Bruce Lee dan Jet lee yang baru turun dari Khunlun, yaitu sebuah perguruan dari gunung Hua Kuo yang menurut legenda menjadi sarangnya kera sakti.

Menurut istilah melayu, ROBIndo merupakan tempatnya untuk bercakap-cakap bohong. Banyak ilmu terkait game dan kesenangan yang bisa didapat melalui play group ini. Untungnya komunikasi yang terjalin menggunakan layanan perpesanan instan, sehingga cukup samar mana yang sudah  uzur ataupun yang masih ingusan.


Long last ROBIndo.



Thanks for your comment