Hero Seven Knight ini wajib kamu miliki untuk mencetak skor di Castle rush

Mendapatkan hero di Sevent Knight memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu keberuntungan untuk mendapatkan karakter super keren yang bisa diandalkan di berbagai situasi. Tidak hanya masalah keberuntungan, jam terbang juga menentukan jumlah karakter golongan 7 Knight yang kita miliki, mengingat satu tiket karakter 7 Knight selector baru didapat setelah login selama empat minggu berturut-turut.

Memilih hero, baik menggunakan tiket 7 Knight selector maupun tiket hero selector biasa hendaknya disesuaikan dengan gaya bermain. Misalnya memilih karakter tertentu berdasarkan skill yang mumpuni serta mendukung empat karakter lainnya. Jadi, bagi kamu yang baru memainkan game Sevent Knight hendaknya membuat list hero yang nantinya diandalkan untuk menjalankan berbagai misi dalam permainan. Saya menyebutnya tim impian yang berisi lima nama hero yang menjadi prioritas level-up yang nantinya dapat diandalkan di situasi tertentu.

Salah satu mode permainan yang menurut saya paling menarik adalah Castle Crush. Mode ini menjadi semacam adu gengsi sesama pemain Seven Knight, mulai dari adu strategi, penempatan karakter, jenis hero yang dimiliki dan lain sebagainya.

Setiap harinya kita akan berhadapat dengan hero golongan 7 Knight yang berbeda. Masing-masing hero memiliki kelebihan dan kekurangannya, untuk itu dibutuhkan strategi khusus seperti menyusun deck dengan berbagai hero yang sanggup mengurangi skill musuh yang dihadapi (baca juga Komposisi & Strategi Terbaik Untuk Masing-Masing Boss Castle Crush).

Pada postingan sebelumnya dijabarkan tentang berbagai karakter 7 Knight dan karakter-karakter yang cocok digunakan untuk menghadapinya, namun tentu saja kita akan butuhkan banyak karakter. Permasalahannya, tidak semua hero dapat kita miliki dengan mudah, belum lagi level-up, grade up, memasang item terbaik dan lain sebagainya yang cukup menguras waktu dan koin, untuk itu saya membuat daftar Hero Seven Knight yang wajib kamu miliki untuk mencetak skor di Castle rush.

Untuk bermain di mode Castle rush saya menggunakan formasi 1-4, yaitu satu hero di backline dan empat hero di garis depan. Level-up formasi sangat disarankan untuk menambah persentase serangan dan pertahanan.

Frontline:



Rachel merupakan hero yang paling wajib untuk kamu mainkan di Castle Rush, skill aktif Blaze sanggup mengurangi daya serang dan pertahanan musuh, jadi serangan musuh menjadi sangat lemah sementara daya serang yang kita lancarkan cukup besar untuk mencetak skor.



Hero selanjutnya adalah Eileene, skill pasifnya sanggup meningkatkan serangan fisik seluruh anggota sebesar 60%. Oya, sangat disarankan untuk memasang formasi backliner dengan hero berbasis serangan fisik, contohnya adalah Shane.



Lina merupakan salah satu hero Castle Crush wajib. Lina memiliki skill meningkatka damage seluruh anggota party sebesar 50%, selain itu skill heal AOE cukup berguna untuk bertahan diatas arena.



Member frontline yang terakhir adalah Ace dan May. Kamu boleh memilih salahsatu dari kedua hero ini untuk memperkuat tim. Kedua karakter ini memiliki kemampuan untuk mengurangi serangan fisik lawan.

Backline :



Shane merupakan single damager terbaik saat ini. Shane hanya dibekali satu skill dengan cooldown yang sangat cepat dan hampir selalu critical. Maka tidak heran jika kebanyakan pemain justru mengincar Shane diawal permainan.

Trik bermain di Castle rush:

Pastikan Mastery kamu sudah diseting khusus untuk Castle Rush (setingannya akan ditulis berikutnya). Gunakan formasi 1-4, karena terbukti backline kita memiliki damage yang cukup besar pada formasi ini (tergantung level formasi).

Usahakan untuk memiliki Rachel, karakter ini sanggup mengurangi daya serang musuh, jika tidak memiliki hero ini, kosongkan salah satu slot dan pinjam rachel dari teman.

Usahakan untuk menjatuhkan musuh dengan serangan dasar di wave pertama, caranya adalah matikan auto skill. Aktifkan buffer atau skill penunjang didalam arena, selanjutnya bunuh musuh dengan skill AOE, makin cepat makin baik. Pada wave ke-3 gunakan skill Phoenix untuk menumbangkan 2 musuh, selanjutnya aktifkan skill Blaze Rachel untuk mengurangi pertahanan dan daya rusak 7K boss.

Usahakan untuk selalu mengaktifkan skill Blaze Rachel dan debuff damage miliki Ace atau May, serang dengan skill single target Shane dan hero lainnya. Ulangi terus hingga hero kalian tumbang satu-persatu.




2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment