Motrek wildlife dapat bonus lokasi prewedding

Ceritanya nih minggu kemarin dalam rangka memenuhi rasa penasaran buat nyoba motrek wildlife di salahsatu pantai yang belum banyak diketahui wisatawan. Yang dimaksud motrek wildlife ini adalah motrek burung laut yang kebetulan nyari mangsa di perairan dangkal.

Persiapannya yang sederhana saja, yaitu kamera DSLR dengan lensa tele hasil minjam di salahsatu teman fotografer. Maklum lah, lensa tele memiliki harga yang bisa dikatakan lumayan mahal, toh cuman kepengen memenuhi rasa penasaran saja.

Saat itu jam menunjukkan pukul 7.00 wita, saya dan rekan fotografer +Deva Pradnyana berangkat mencari lokasi strategis berbekalkan Google Map. ternyata lokasi yang berada di Bali selatan ini memiliki jalan yang bercabang, cukup membingungkan dan bikin tersesat bagi orang-orang yang baru pertamakali melintasinya. Namun semuanya dibayar dengan sangat pantas, banyak burung yang bisa dipotrek sambil belajar dari ahlinya.



Tersesat bukanlah sebuah musibah, tidak hanya mendapatkan ratusan foto wildlife yang keren-keren, saya juga menemukan berbagai lokasi unik yang bisa digunakan untuk foto prewedding. Salahsatu lokasi tersebut bisa dilihat melalui foto dibawah ini.



Kenapa saya jatuh cinta dan langsung memutuskan lokasi ini cocok digunakan untuk prewedding? jawabannya sudah jelas, lokasinya yang keren dengan rimbunan pohon (kalau ga salah) cemara, belum lagi sinar matahari yang menembus sela-sela pepohonan di jam-jam tertentu menimbulkan kesan eksotis. Tinggal diedit sedikit maka kita akan memiliki foto prewed yang kesannya diambil di Eropa sana.

Buat yang ingin mengetahui lokasi ini ya mohon maaf, mentor sekaligus rekan fotografer saya menolak untuk memublikasikan lokasi ini untuk umum. Harap maklum.



Thanks for your comment