News: Samurai Rising, game terbaru Square Enix yang akan menghiasi perangkat mobilemu



Final Fantasy dan Caos Rings merupakan salah satu contoh game mobile besutan Square Enix yang cukup sukses dipasaran. Kedua game ini telah lama menghiasi platform mobile dengan gameplay dan grafisnya yang sudah tidak diragukan lagi. Game-game tersebut tentunya dapat dimainkan secara offline dan dibanderol dengan harga yang lumayan bikin kantong makin menipis.

Berbeda halnya dengan Final Fantasy Record Keeper. Game patungan Square Enix dengan DeNA Corp ini dapat dimainkan secara gratis, tentunya dengan menerapkan fitur in apps purchase yang terbukti ampuh untuk meraup keuntungan.


Tidak hanya sampai disana, Square Enix kembali melakukan gebrakan baru dengan menghadirkan RPG serupa dengan gameplay dan grafis yang tidak kalah sangar, game tersebut adalah Samurai Rising. Game ini nantinya akan dirilis untuk platform mobile seperti iOS dan Android.

Samurai Rising memiliki latar yang cukup menarik, yaitu berlatarkan Jepang kuno yang dibalut nuansa fantasi yang merupakan cirikhas game besutan Square Enix. Tidak heran jika kita akan menemukan sentuhan Final Fantasy mulai dari karakter hingga bos monster. Nantinya kita akan diajak memainkan beberapa karakter khas Jepang, seperti Ronin, Samurai, dan Ninja. Selain itu karakter-karakter khas Final Fantasy seperti Swordsman, Dragoon, Black Mage dan White Mage akan ikut memeriahkan game ini.

Square Enix nampaknya ingin membuat gebrakan baru melalui game teranyarnya kali ini. Jika dilihat dari trailernya, Samurai Rising tampaknya hadir dengan balutan Hack and Slash alih-alih turn based layaknya game Final Fantasy.

Bagi kamu yang ngefans berat dengan Final Fantasy dan ingin merasakan suasana baru bermain Action RPG bernuansa Jepang-fantasi, maka Samurai Rising wajib dimasukkan kedalam daftar mobile game incaran tahun ini, dan kabarnya game ini bisa dimainkan secara gratis.


Thanks for your comment