Perbedaan Implosion Never Lose Hope di Android dengan iOS



Implosion Never Lose Hope merupakan game hack and slash yang begitu menyita perhatian saya. Game besutan Rayak Incoporated ini memiliki gameplay yang oke, storyline yang apik dan dibalut dengan visual grafis dan juga kendali game yang sempurna. Sederhananya sih, game ini sanggup membuat saya cukup tergila-gila dan hingga kini masih bercokol di smartphone kesayangan.

Sebenarnya desas-desus game ini dimulai pada tahun 2013 silam dan secara resmi dirilis pada April 2015. Ya, 2 tahun penantian dan akhirnya semua terbayarkan dengan hasil yang cukup memuaskan.

Implosion Never Lose Hope memiliki storyline yang sebetulnya cukup mainstream, yaitu seputaran invasi mahluk asing. Mahluk tersebut menyebarkan virus yang sanggup mengubah manusia menjadi mutant. Nah, manusia yang tersisa melakukan perlawanan berbekal teknologi yang disebut War Mech III, yaitu sebuah zirah canggih yang memang khusus diciptakan untuk melawan mahluk luar angkasa. Jadi (menurut saya) dalam permainan ini terdapat berbagai unsur film saint fiction yang cukup populer, yaitu Independence Day, Resident Evil, dan Kamen Rider.

Nah, saat ini Implosion Never Lose Hope tersedia untuk Android dan iOS. Pada versi iOS game ini dihargai sebesar Rp149.000 sementara itu game ini dapat dimainkan secara gratis di Android.

Lantas apakah pihak Rayak menganaktirikan pengguna iOS?

Ternyata tidak sepenuhnya demikian. Pada perangkat Android, pemain dapat memainkan beberapa chapter Implosion Never Lose Hope, selanjutnya untuk membuka chapter lainnya pemain diwajibkan untuk melakukan pembelian melalui IAP. Sederhananya sih, Rayak menyediakan game tester di perangkat Android sementara itu full pay di iOS.

Beruntung bagi pengguna Android karena mereka dapat mencicipi beberapa chapter sebelum memutuskan untuk membeli game ini.
Thanks for your comment