GoPro Hero 5 Black : Action Camera Kelas Dunia


GoPro Hero 5 Black : Action Camera Kelas Dunia. GoPro merupakan salah satu produsen action camera terbaik di dunia. Setelah sukses dengan produk GoPro 4 yang dirilis pada tahun 2014, kini GoPro kembali meluncurkan action camera terbarunya yang bernama GoPro Hero 5 Black. Kehandalan fitur yang ada di action camera besutan vendor Amerika Serikat ini membuatnya semakin banyak diminati oleh para pecinta fotografi. Ukuran yang kecil dengan kemampuan water resistant membuat GoPro Hero 5 Black berhasil mencuri perhatian photographer di dunia.

GoPro tercatat sebagai produsen action camera dengan perkembangan bisnis paling pesat di dunia. Produsen action camera dengan based camp di california, Amerika ini berhasil membuat terobosan besar dalam dunia fotografi. Teknologi fitur handal yang terbenam dalam produknya, GoPro Hero 5 Black, dipercaya akan kembali meraih sukses besar seperti produk seniornya GoPro 4.

Spesifikasi Go Pro Hero 5 Black

GoPro Hero 5 Black memiliki ukuran 62 mm x 44.6 mm x 33.7 mm yang dilengkapi LCD touchscreen dengan dimensi 2 inci. Ukuran GoPro 5 Hero Black terbilang mungil jika dibandingkan dengan action camera besutan produsen lain.

Fitur fotografi yang dimiliki action camera ini terbilang handal. Kamera berkekuatan 12 megapiksel yang diadopsi action kamera ini mampu menghasilkan gambar bergerak atau video dalam 3 ukuran yang berbeda. Hasil Video dengan kualitas 4K akan berjalan degan kecepatan 30fps, kualitas 2.7K di angka 60fps sedangkan untuk video dengan resolusi 1140p akan dihasilkan dalam kecepatan 80fps.

Kemampuan video yang handal yang didukung dengan fitur water resistant hingga kedalaman hingga 10 meter menjadikan action camera ini sebagai idola bagi para pecinta diving.

Hasil rekam video GoPro Hero 5 Black sangat sempurna. Resolusi kamera yang besar dengan kecepatan rekam yang mumpuni sanggup menghasilkan video dengan tampilan yang sangat baik. Warna gambar dalam video terlihat sangat bagus dengan gerak yang sangat mulus.

GoPro Hero 5 Black memiliki berat 118 gram ( batery included ) yang dilengkapi dengan rechargeable batery jenis Lithium Ion berkapasitas 1.220 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama 2 hari untuk penggunaan normal.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh GoPro Hero 5 Black terletak dari sisi konektivitas yang dimilikinya. Fitur wifi, Bluetooth v4.0 USB tipe C dapat anda gunakan untuk mentransfer atau membagikan hasil fotografi anda langsung ke internet Selain itu, anda bisa memanfaatkan fitur HDMI untuk menonton hasil rekam video GoPro Hero 5 Black di layar TV rumah anda.

Dukungan slot memori eksternal jenis micro SD dengan kapasitas maksimal 6GB dapat anda gunakan untuk pengambilan video dengan durasi panjang.

Harga Go Pro Hero 5 Black

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, GoPro Hero Black dijual dalam kisaran harga 5-6 jutaan tergantung ritel yang menjual. Anda dapat mengetahui harga terupdate disini atau harga selengkapnya disini.

Demikian ulasan singkat mengena fitur GoPro Hero 5 Black. Bagi anda yan mencari action camera mungil dengan fitur fantastis, GoPro Hero Black bisa anda pilih. Semoga bermanfaat.
Thanks for your comment