Meizu Pro 6 : Ponsel Cina Dengan Fitur Mewah


Meizu kembali meluncurkan ponsel premiumnya yang bernama Meizu Pro 6. Spesifikasi tinggi yang diusung ponsel ini akan menjadi generasi kesuksesan Meizu Pro 5 yang dirilis tahun lalu.

Desain dan Layar Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 memiliki ukuran panjang 147.7 x 70.8 x 7.3 mm dengan berat 160 gram. Layar dengan luas 5,2 inci pada ponsel ini sudah mengadopsi jenis layar Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 423ppi density. Tampilan layar sangat teduh dan sangat nyaman di mata. Kehadiran Corning Gorilla Glass 4 semakin menyempurnakan tampilan layar dengan interface Flyme 5.6 dengan dukungan 3D Touch Display.

Software dan Hardware Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 sudah menggunakan OS Andoid v6.0 Marshmallow dengan dukungan processor deca-core ( 2x2.5 GHz Cortex-A72, 4x2 GHz Cortex-A53, 4x1.4 GHz Cortex-A53 ) yang akan menghasilkan tenaga kuda pada mesin ini. Kegiatan multitasking di ponsel ini pun berjalan sempurna dengan kehadiran chipset MT6797T Helio X25 yang tertanam dalam badan ponsel. Kehadiran Chipset MT6797T Helio X2 dan pengolah grafis GPU Mali-T880 semakin menyempurnakan permainan game – game HD pada ponsel ini. Game – game besar seperti Dead Trigger 2, Rela Racing 3, Warp Shift sanggup dimainkan dengan apik tanpa hambatan.

Kamera dan Video Mezi Pro 6

Kamera dengan kekuatan 21 megapiksel di belakang badan ponsel sudah dilengkapi dengan laser autofocus, phase detection, dual LED flash serta apperture f/2.2, 31 mm.

Untuk foto yang diambil di luar ruangan ( out door ),  Kamera Meizu Pro 6 bekerja dengan sangat baik. hasil gambar terlihat sempurna dengan detail warna yang natural dengan kontras yang pas. Objek gambar yang tertangkap oleh laser autofocus terlihat sangat memuaskan dengan tingkat kecerahan yang pas.

Anda bisa menggunakan fitur dual LED flash yang akan membantu pencahayaan saat pengambilan gambar di dalam ruangan ( indoor ). LED flash ponsel ini bekerja optimal dengan pencahayaan yang fokus ke objek gambar layaknya xenon flash. Alhasil, kualitas gambar ( indoor ) akan terjaga dan terbilang memuaskan. Cara kerja LED Flash ponsel ini serupa dengan Xenon Flash. Alhasil, pencahayaan yang terfokus pada objek gambar akan menghasilkan gambar ( indoor ) yang memuaskan. Kualitas gambar akan sangat terjaga.

Meizu Pro 6 Pro sanggup menghasilkan video dengan kualitas 4K@30fps dan 720p@100fps. Hasil rekaman video Meizu Pro 6 sangat memuaskan. Warna objek gambar sangat alami dan berjalan dengan sangat mulus.

Kamera depan yang digunakan Meizu Pro 6 sudah mencapai resolusi 5MP yang dapat anda gunakan untuk foto selfi atau rekam video dalam resolusi 1080p@30fps.

Internal Memori, Baterai dan Harga Meizu Pro 6

Meizu Pro 6 tersedia dalam 2 varian internal memori dan RAM yaitu 4GB / 6 GB dan 64 GB / 128 GB dengan menggunakan baterai jenis Li – ion 2560 mAH. Berdasarkan dari informasi yang kami dapatkan, Meizu Pro 6 dibanderol dengan harga 7 jutaan di pasar ponsel indonesia.

Kehadiran Meizu Pro 6 akan semakin meramaikan pasar ponsel tanah air. Bagi anda penggemar ponsel premium dengan teknologi kamera yang handal, Meizu Pro 6 layak masuk daftar pilihan anda. Semoga bermanfaat.

Cek harga Meizu Pro 6 disini atau selengkapnya disini
Thanks for your comment