Xiaomi Mi Mix : Desain Futuristik Performa Apik



Xiaomi kembali meramaikan pasar ponsel lewat ponsel terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Mix. Ponsel dengan desain futuristik dengan bezel tipis ini mengadopsi dapur pacu bertenaga kuda yang sanggup memainkan game HD dengan multitasking yang sangat baik. Pablet asal Cina ini memiliki ukuran layar 6.4 inci dengan mengadopsi jenis layar IPS Capacitive Touchscreen 16 juta warna resolusi 1080 x 2040 piksel dengan kerapatan 362 ppi densiti yang mampu menghasilkan tampilan layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass ini tampil sempurna.

Software dan Hardware Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix mengadopsi OS Android v6.0 Marshmallow dengan tampilan interface MIUI 8. Sistem operasi ponsel ini diperkuat dengan processor quad-core ( 2x2.35 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz ) dengan chipset tipe qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang menghasilkan tenaga gahar pada mesin ponsel. Kinerja multitasking dapat dijalan tanpa adanya hambatan.

Untuk mengoptimalkan fungsi ponsel ini sebagai media hiburan, Xiaomi telah menanamkan teknologi pengolah grafis tipe Adreno 530 yang akan membuat anda nyaman saat bermain di ponsel ini. Game – game besar besutan Marvel seperti Spiderman Unlimited, Avengers Alliance dapat dijalankan dengan apik dengan tampilan grafis yang memuaskan.

Kamera dan Video Xiaomi Mi Mix

Fitur kamera menjadi senjata utama ponsel ini untuk bersaingan dengan ponsel besutan vendor lain. Kamera belakang Xiaomi Mi Mix sudah mengadopsi Lensa CMOS 16 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, dual tone LED Flash dan aperture f/2.0.
Hasil foto outdoor ( luar ruangan ) dengan kondisi cuaca yang cerah, Kamera Xiaomi Mi Mix mampu tampil dengan baik. Hasil foto kamera ponsel ini terbilang apik. Warna objek foto terlihat natural dengan kontras yang memuaskan. Untuk hasil gambar indoor, Kualitas gambar yang dihasilkan terbilang bagus berkat bantuan pencahayaan dari dual LED flash yang ada di samping kamera belakang ponsel.

Untuk rekam video, Kamera belakang Xiaomi MI Mix mampu menghasilkan rekaman video berkualitas 2160p@30fps (4K), 1080p@fps dan 720p@120 Hasil rekaman video kamera sangat memuaskan dan dapat disejajarkan dengan hasil rekaman video ponsel high end vendor ternama.

Kamera depan Xiaomi Mi Mix berkekuatan 5 megapiksel yang dielngkapi dengan kemampuan rekam gambar atau video dengan resolusi 1080p@30fps. Kamera depan ini dapat anda manfaatkan untuk foto selfi atau video call.

Sistem Penyimpanan, Baterai dan Harga Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix hadir dengan dua varian RAM dan internal memori yang berbeda, yaitu : 128GB/RAM 4GB dan 256GB/RAM 6GB yang didukung dengan baterai non removable jenis Lithium-Ion berkapasitas 4400 mAh. Xiaomi Mi Mix standar (128GB/RAM 4GB ) dijual dengan harga 6.7 jutaan sedangkan untuk Xiaomi 18k (256GB/RAM 6 GB ) berada dikisaran harga 7.6 jutaan.

Mesin bertenaga kuda dengan performa kamera yang sempurna menjadikan Xiaomi Mi Mix sebagai ponsel new release dengan kualitas yang memuaskan. Harga 6.7 juta yang anda bayar sangat seimbang dengan teknologi yang akan anda dapatkan. Semoga bermanfaat.
Thanks for your comment