Pengalaman berbelanja online memanfaatkan kode voucher


Hii gezz.. hari gini siapa sih yang ga tau etalase online? Iya, etalase online merupakan kumpulan pedagang yang menjajakan berbagai produknya di situs online. Rada-rada mirip mall lah, tapi bedanya barang dagangan tersebut bisa dibeli melalui genggaman. Keren, bukan?!

Pada awalnya etalase online cukup popular dibelahan barat sana (Eropa & Amerika), namun dengan pesatnya perkembangan jaman maka virus belanja online mulai mewabah di kawasan Asia, termasuk Indonesia yang notabene salahsatu pengguna internet terbesar didunia.

Saat ini berbagai situs online seperti Blibli.com, Lazada dan lain sebagainya bisa kita temukan di Indonesia, kebanyakan diantaranya dioptimalkan kedalam sebuah aplikasi smartphone yang merupakan perangkat paling lumrah ditemui.

Strategi jualan online melalui aplikasi smartphone ini dirasa cukup jitu, bayangkan jika kalian dapat memilih berbagai barang dagangan seperti fashion hingga gadget melalui smartphone. Klik aplikasi, geser-geser layar liat berbagai produk sambil tidur-tiduran disofa. Cara ini tentunya lebih ringkas jika dibandingkan buka laptop dan nyalain modem untuk membuka etalase online melalui peramban.

Amankah berbelanja online?

Setiap transaksi melalui online tentunya memiliki risiko, misalnya ukuran sepatu yang tidak sesuai hingga penipuan online yang kerap terjadi diberbagai belahan dunia, untuk itu berbagai layanan penyedia etalase onine cukup selektif dalam memilih calon penjual dan menerapkan berbagai fitur dan sistem keamanan untuk menjamin kenyamanan berbelanja calon konsumennya.

Tidak hanya fitur keamanan, berbagai layanan penyedia etalase online menerapkan diskon menarik untuk para konsumennya, bahkan kita kerap menemukan berbagai produk yang dijual jauh lebih murah ketimbang toko konvensional disekitar kita.

Namun taukah kalian jika kini ada layanan yang secara khusus menyediakan voucher diskon berbelanja online dengan penawaran lebih fantastis? Tertarik doong, apalagi jika voucher tersebut bisa didapatkan secara gratis

Pengalaman berbelanja online memanfaatkan kode voucher

Apa sih yang lebih menggiurkan selain kata diskon? Emak-emak suka dengan diskon, apalagi yang berkaitan dengan fashion dan kebutuhan sehari-hari. Berbagai etalase online tentunya menyediakan berbagai diskon yang diharapkan sanggup menggaet pembeli untuk berbelanja. Diskon menarik seperti belanja fashion dengan diskon 5%-10% dengan mudah kita dapatkan, apalagi diskon yang bersifat situasional seperti diskon Idul fitri dan diskon Natal dengan nilai yang lebih fantastis.

Jika kalian menginginkan diskon yang lebih menarik salah satu cara yang bisa ditempuh yaitu dengan memanfaatkan kode voucher dan diskon berbelanja online yang disediakan oleh Saleduck. Eits, situs ini bukanlah layanan jual beli bebek secara online, namun situs ini membantu kita untuk mendapatkan barang impian dengan potongan harga yang lebih sadeeesss...



Salah satu pengalaman saya berbelanja online dengan menggunakan layanan tersebut adalah membeli Action Cam disalah satu mitra kerjanya. Awalnya saya kira Potongan harga berbelanja gadget tersebut tidak masuk akal mengingat uang yang dipangkas mencapai ratusan ribu rupiah dari harga pasarannya, namun kenyataannya barang yang dipesan sampai kerumah dalam hitungan hari dan sesuai dengan yang diharapkan. Kereeeen!!!

Pengalaman lainya yaitu saat istri juga memanfaatkan voucher belanja untuk koleksi fashion. Bayangkan jika belanja baju dapat promo 30% atau lebih untuk membeli atasan seperti jaket dan lain sebagainya. Dalam hitungan hari, produk-produk yang dipesan secara online tersebut sampai kerumah dengan ukuran dan kualitas sesuai harapan. Puas banget deeh...

Ok, saya rasa sekian dulu pengalaman berbelanja online dengan memanfaatkan voucher online. Membeli barang secara online dengan memanfaatkan diskon bawaan masing-masing etalase online maupun memanfaatkan kode voucer Saleduck pada intinya sama, namun bagi kalian yang berjiwa emak-emak tentunya tau betul cara mendapatkan barang idaman dengan harga yang lebih murah.



Thanks for your comment