Tips Menjual Rumah Supaya Kita Tidak Mudah Tertipu



Dalam menjual rumah kita tidak bisa sembarangan, terkadang menjual rumah ini sangat mudah. Akan tetapi Anda jangan salah karena yang kemudahan dalam menjual rumah ini tidak sepenuhnya mudah, bisa saja kita tertipu. Nah maka dari itu saya memiliki beberapa Tips rumah di jual. apa saja tips nya? Bisa Anda simak di bawah ini:

Jangan Asal Percaya



Disaat Anda mau menjual rumah, dan ada orang yang tiba-tiba datang menanyakan rumahAnda maka tentu saja sangatlah senang sekali Anda mendengar hal tersebut. Terlebih jika rumah yang Anda jual tersebut lama sudah tidak ada yang menawarnya pastinya jika ada yang menawar secara tiba-tiba Anda akan sangat senang sekali. Namun jangan Anda asal-asalan dalam hal ini maksudnya Anda harus melakukan prosedur sesuai aturan main dalam jual beli rumah dalam menjual rumah Anda tersebut.

Anda Lakukan Survey Bersama



Kemudian untuk ada juga motif yang cukup terkenal dan sangat sering digunakan yaitu mereka para calon pembeli mengaku kalau mereka sudah melihat serta melakukan survey untuk rumah yang sedang Anda jual. Namun untuk hal ini Anda juga jangan merasa sedang dahulu. Jangan lupa juga waspada, dengan hal tersebut biasanya banyak orang yang tidak menyadarinya.

Kebanyakan langkah awal mereka untuk bisa  menipu Anda yaitu dengan mengaku kalau dia sudah melakukan survey rumah dan kemudian menanyakan berapa harga yang harus mereka bayarkan sebagai tanda jadi.

Hati-hati pada saat Melakukan Transaksi



Langkah yang terakhir yaitu untuk para calon pembeli yang biasanya menipu atau nakal yaitu  mereka akan mentransfer dengan sejumlah uang kepada Anda sebagai tanda jadi atau setidaknya memperlihatkan kesungguhannya.

kalau memang dia/ pembeli tersebut ingin membeli rumah Anda, pastinya dia melakukannya degan bertatap muka, kalau dia hanya lewat sms atau telfon kemudian transaksi dengan transfer ini berbahaya, karena ini sudah banyak yang terjadi. Jangan sampai Anda melakukan transaksi kecuali Anda sudah bertatap muka langsung dengan para calon pembeli. 

Demikian informasi mengenai Tips rumah di jual sebagai antisipasi Anda supaya tidak tertipu. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.
Thanks for your comment