Diskon Belanja yang Khusus Buat Cowok? Ada!!

Aku ingin begini, aku ingin begitu... ingin ini ingin itu banyak sekalii...

Yup, namanya juga manusia selalu ada yang diinginkan. Liat sepatu bagus pengen beli, liat baju bagus juga kepengen beli. Rupanya ga cuman perut aja yang bisa lapar, mata juga bisa, khususnya kaum hawa. Cowok kalau nganter cewek belanja di mall siap-siap saja buat jadi cantelan, tangan kiri-kanan penuh dengan tentengan belanjaan. Jadi cowok itu mesti siap mental dan fisik, cewek kalo ga ditemenin bisa ngambek, ya ga..

"Proses pendewasaan itu dimulai dari nganter yayang belanja. Itu kata bapak saya."
Dulu yang namanya belanja kalo ga di pasar malam pastinya di mall, kini berterimakasihlah kita pada etalase online yang menyediakan berbagai barang dagangan yang bisa diakses dalam genggaman. Kini kita bisa ngapel sambil nemenin yayang belanja tanpa perlu keluar dari pengawasan calon mertua. Maka terpujilah teknologi.

Jika dipikir-pikir ga cuman cewek aja lho yang doyan belanja, pria juga. Ga cuman emak-emak doang yang kupingnya goyang-goyang denger kata diskon, bapak-bapak juga, maka tidak heran jika berbagai layanan jualan online masakini menyediakan berbagai diskon menarik mulai dari perkakas hingga fasion pria. Ga percaya? Cek aja di lasada, tokosiempedia, bukalapar dan sebangsanya.

Nah, sifat doyan diskon kaum adam ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh BPR Lestari. Melalui program Lestari First kita akan mendapatkan berbagai diskon di seluruh merchant BPR Lestari. Kini, buat kalian kaum adam yang pengen belanja keren dengan diskon yang tidak kalah keren, maka coba nih program Lestari First yang memang khusus diperuntukkan bagi nasabah pria.



Program Lestari First bukanlah program diskon pertama yang diluncurkan BPR Lestari. Sejak tahun 2008 lalu si Lestari ini telah meluncurkan program Lestari First Ladies, dimana nasabah kaum hawa (atau istri si nasabah) mendapatkan perlakuan istimewa melalui diskon khususnya. Ga adil emang, syukurnya kini kaum adam mendapatkan hak yang sama.

"Kini pria pun menuntut kesetaraan gender untuk urusan diskon, karena #PriajugaSukaDiskon"

Dimana aja sih kita dapat memanfaatkan program Lestari First?

Banyak, Bung. Mulai dari kuliner, shopping, leisure dan lain sebagainya. Mulai dari ngopi-ngopi santai hingga cabut gigi di Dentist juga ada. Mau karaokean bersama keluarga? Bisa, mau laundry dengan diskon 20%? Adaa!!

Buat kalian yang pengen tau merchant kerjasama BPR Lestari tinggal kunjungi link dibawah ini:


Apa sih keuntungan dengan menjadi nasabah BPR Lestari?

Banyak, selain nabung tanpa potongan administrasi (Baca juga: Nabung tanpa potongan administrasi dan bisa ditarik 24 jam sehari? Bisa laah) kita juga dapat menikmati fitur Kartu ATM layaknya sebuah Bank.

Menariknya lagi, dengan mengikuti program Lestari First kita akan mendapatkan kemudahan-kemudahan lainnya seperti deposito breakable (deposito yang bisa ditarik sewaktu-waktu), gratis majalah Money and I, dan fasilitas penggunaan The First Lounge di Concordia Lounge Bandara Internasional Ngurah Rai.

Gimana, keren kaan? sikat bray!!

Thanks for your comment