Mengapa Saya Mupeng sama Nubia N1 Lite


Belum lama ini vendor smartphone asal Tiongkok kembali merilis perangkat terbarunya Nubia N1 Lite. Lebih tepatnya, smartphone ini dirilis pada Maret 2017 yang lalu. Saat ini  Nubia N1 Lite sangat digemari karena banyak sekali kelebihan yang di tawarkan. Nah, penasaran apa saja kelebihannya dan bagaimana detail spesifikasi Nubia N1 Lite ini?

Desain Minimalis, Simple, dan Menarik

Untuk sisi desainnya, perangkat ini memiliki lebar layar 5.5 inci, dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels 267 ppi. Selain itu, untuk urusan panel layarnya, ponsel ini mengandalkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Dengan ukuran tersebut, Nubia N1 Lite bisa menampilkan visual yang jernih, tajam, dan menarik.

Prosesor Octa Core dengan RAM 2 GB

Untuk mengoptimalkan dapur pacunya, ponsel pintar ini mengandalkan prosesor Octa Core dan didukung dengan RAM sebesar 2 GB, Kedua komponen tersebut akan menghasilkan performa perangkat yang mumpuni. Selain itu, Nubia N1 Lite juga menggunakan OS Android Marshmallow v6.0.

Ruang Penyimpanan yang Memadai

Untuk urusan ruang penyimpanannya, perangkat ini dibekali memory internal sebesar 16 GB. Selain itu, Nubia N1 Lite juga menambahkan ruang penyimpanan ekstrenal yang dapat disisipi dengan micro SD  dengan kapasitas hingga 256 GB.

Jaringan 4G LTE

Nubia N1 Lite juga telah didukung jaringan 4G LTE yang akan membuat akses internet pengguna semakin lancar. Dan memiliki slot Dual SIM yang dapat digunakan bersamaan.

Baterai Li-Ion 3.000 mAh

Perangkat ini juga disokong dengan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh berjenis Li-Ion yang dapat menunjang aktivitas penggunaan.

Fitur Kamera Nubia N1 Lite

Kamera utama Nubia N1 Lite yang beresolusi 8 MP dibekali dengan fitur autofocus serta dual LED flash yang memiliki kemampuan menghasilkan gambar berkualitas dalam kondisi minim pencahayaan. Sedangkan untuk kamera depannya yang beresolusi 5 MP dilengkapi pula fitur LED flash, yang membantu Anda menghasilkan bidikan foto selfie yang terang.

Selain itu, Nubia N1 Lite juga mengandalkan teknologi NeoVision dan dibekali dengan fitur fotografi pendukung untuk editing foto seperti touch focus, geo-tagging, panorama, face/smile detection, serta HDR. Selain menghasilkan foto berkualitas, perangkat ini juga mampu menghasilakn rekaman video dengan kualitas 1080p@30fps.

Harga

Dengan mengusung spesifikasi tersebut, Nubia N1 Lite dibanderol harga sekitar 1,7 juta rupiah. Harga tersebut dirasa harga terjangkau untuk kalangan menengah ke atas.

Kelebihan
Kekurangan
Layar 5.5"

IPS LCD capacitive touch screen 16 juta warna

Resolusi HD 720 x 120 pixels 267 ppi

Prosesor Octa Core

RAM 2 GB

OS Android Marshmallow v6.0

Memory Internal 16 GB, Eksternal 256 GB

Kamera 8 MP dan 5 MP

Dual SIM Card
Slot hybrid : Nano sim + micro sd atau nano sim + nano sim
Jaringan 4G LTE

Sistem navigasi A-GPS

Baterai Li-Ion 3.000 mAh


Itulah spesifikasi dan harga Nubia N1 Lite dengan berbagai fitur andalannya.




Thanks for your comment