Pria yang suka diskon itu keren lho


Apa yang terlintas dalam pikiran kalian mendengar kata diskon? Bagi saya yang namanya diskon itu adalah mall, potongan harga, pakaian wanita, istri yang merengek-rengek dan berkilo-kilo gram tas jinjingan belanjaan.

Yup, kata diskon memang tidak lepas dari keseharian wanita, mulai dari remaja hingga emak-emak, bedanya itu kalangan muda lebih ke hal yang eksklusif seperti dress dan perlengkapan make-up, sedangkan emak-emak sifatnya jauh lebih kompleks. Pernah dengar emak-emak protes gara-gara ga ada diskon cabe dan bawang?

Pria juga suka diskon?

Saat ini hubungan yang erat dan harmonis antara "diskon" dan "wanita" mulai dipertanyakan. Menurut Heri Portret melalui penelitannya, penyakit lapar mata terhadap diskon tidak hanya dihidap oleh kalangan wanita. Berkat pesatnya perkembangan jaman, penyakit tersebut juga dihidap oleh kaum pria, hal tersebut dibuktikan dari penelitian random sampling pada 1000 pria yang memiliki smarphone, dimana 90% diantaranya memiliki aplikasi belanja online.

Jangan tanyakan dimana buku penelitian tersebut berada, karena terakhir seingat saya buku tersebut beralih fungsi menjadi ganjelan pintu
Saat ini diskon merambah ke hampir seluru layanan barang dan jasa, salah satunya adalah BPR Lestari. Bank Perkreditan Rakyat ini tau betul gimana caranya memanjakan pelanggannya. Jika sebelumnya tersedia Lestari First Ladies Card yang menyasar kaum hawa, kini meluncur produk baru yaitu Lestari First yang menyasar kaum Adam. Nah, seperti apakah program tersebut? Berikut ulasannya.



Lestari First buat #PriaJugaSukaDiskon

Apakah kalian seorang pria metroseksual(dalam maksud positif) yang memperhatikan penampilan secara detail? Yup, program ini memang cocok buat kalian. Melalui program ini kita akan mendapatkan berbagai diskon menarik yang memang dikhususkan bagi kaum pria. Keren ga?

Program Lestari First bukanlah program diskon pertama yang diluncurkan oleh BPR Lestari. Sebelumnya BPR Lestari hadir dengan program Lestari First Ladies yang menyasar kaum wanita, yaitu nasabah wanita dan istri dari nasabah BPR Lestari. Selanjutnya muncul Lestari First Reborn yang merupakan cikal bakal program Lestari First.

Mengapa banyak program yang diluncurkan BPR Lestari? Sederhananya sih Lestari First hadir akibat kesuksesan Lestari First Ladies, karena dalam urusan diskon pria menuntut kesetaraan gender maka muncullah program Lestari First yang cukup sukses bikin pria makin kece.

Apa saja sih manfaat Lestari First?

Hohoho.. Banyak bung, mulai dari deposito breakable, majalah Money and I secara gratis, diskon spesial diberbagai merchant BPR Lestari hingga fasilitas penggunaan The First Lounge Bandara Internasional Ngurah Rai, jadi sambil nunggu-nunggu cantik kita bisa leyeh-leyeh di tempat eksklusif yang dijamin bikin kita makin terlihat kece badai.

Mau yang lebih kece? Nge-Gym di Royal Gym biar otot makin berisi dengan potongan 20%. Cucian numpuk? serahkan saja sama ahlinya, Melia Laundry & Dry Cleaning Kuta dengan spesial diskon 20%. Pengen karaoke? ada nih, Anang Karaoke dengan diskon 15% yang dijamin bisa nyanyi sampai puas sampai serak-serak basah.

Buat kalian yang pengen tau merchant kerjasama BPR Lestari tinggal kunjungi link dibawah ini:


Gimana, keren ga bray? So buat kalian pria-pria keren yang doyan diskon, jangan dilewatkan nih kesempatannya. Sikat bray..
Thanks for your comment