Final Fantasy 15 hadir dalam versi mobile gaming? Ciyus tah?


Final fantasy 15 merupakan game besutan Square Enix dengan rating yang cukup tinggi. Petualangan Noctis dan sahabat-sahabatnya begitu apik dan mendebarkan. Hal tersebut dilenggkapi dengan suguhan visual grafis dan berbagai efek combat yang keren abis. Sayangnya kalian wajib memiliki konsol game seperti Playstation dan Xbox keluaran terbaru untuk memainkan game ini, sementara itu masih belum ada kejelasan kapan game ini bisa dibeli di Steam untuk dimainkan di PC.

Nah kabar baik buat kalian bahwa sebentar lagi Final Fantasy 15 akan hadir dalam versi pocket edition, dan itu artinya kalian dapat berpetualang bersama Noctis dan sahabat-sahabatnya melalui Android dan iOS. Keren kaan..

Melalui siaran persnya, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy 15 Pocket Edition menceritakan petualangan yang sama dari versi konsolnya, namun tentusaja dengan beberapa penyesuaian untuk versi mobile. Walaupun memiliki storyline yang sama namun desain karakter dipermak dengan gaya chibi yang menggemaskan.

Secara sepintas penyesuaian tersebut dirasakan dari segi gameplay dimana gameplay yang diusung berjenis RPG isometric dengan sentuhan kontrol yang memang dioptimalkan untuk perangkat mobile.



Dari video yang beredar di youtube tampak adegan awal dimana Noctis dan para sahabatnya harus mendorong Regalia ke bengkel. Selanjutya video ini memamerkan navigasi dunia dan tampilan combat saat mereka bertarung melawan monster.

Game ini akan membagi cerita utama final fantasy 15 menjadi 10 episode secara terpisah dimana episode pertama dapat dimainkan secara gratis. Game ini direncanakan hadir di Los Angeles (Amerika) pada 22 Agustus 2017 dan secara bertahap menyebar ke Negara lainnya.

Hmm.. menarik ya, semoga game ini hadir di Indonesia pada tahun ini
Next
This is the current newest page
Thanks for your comment