Menjadi Pria Romantis Bermodalkan Diskon

Gambar: Viva.co.id

Seperti apa sih pria romantis itu?

Pria romantis itu suka merayu dan memuji lewat kata-kata, seperti menuliskan surat cinta yang dirangkai indah dan sanggup membuat wanita mabuk kepayang.

Pria romantis itu selalu ingat tanggal-tanggal penting, khususnya yang berkaitan dengan pasangannya, misalnya tanggal ultah, tanggal jadian dan tahu betul bagaimana cara memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan kejutan kepada pasangannya.

Pria romantis itu kalo nge-date sama pasangannya selalu cari tempat yang romantis dan tenang. Pria seperti ini akan memilih tempat yang nyaman agar dapat fokus kepada pasangannya.

Menurut kebanyakan wanita, pria romantis itu wajib untuk tahu dan peka dengan apa yang diinginkan oleh pasangannya. Untuk yang satu ini barangkali kategori pria langka dan wajib untuk dilestarikan.

Guys, kebanyakan pria mengaku bahwa mereka bukanlah pria yang romantis. Kebanyakan dari pria bahkan tidak tahu bagaimana cara menjadi seorang pria yang so sweet bagi pasangannya, namun seorang pria yang romantis sanggup memanjakan pasangannya walaupun tak disadarinya.

Tidak hanya sukses dalam memanjakan pasangannya, seorang pria juga wajib memperhatikan finansialnya. Seorang pria bukanlah tipe orang yang hura-hura diawal bulan, makan mie instan dipertengahan bulan, dan makan obat maagh diakhir bulan. Seorang pria tahu betul bagaimana cara memanjakan sang kekasih tanpa mengganggu finansialnya. Itulah pria romantis yang ideal.

Menjadi seorang pria yang romantis itu sebetulnya cukup mudah, jika kalian telah memiliki pasangan, cukup luangkan waktu sejenak untuk rekreasi bersama pasangan. Biasanya makan malam romantis (tapi murah) merupakan ide paling brilian jika dibandingkan dengan shoping-shoping ke mall.

Tempohari sempat coba-coba cari tempat dinner yang oke punya, maksud hati biar jadi pria yang romantis. Iseng-iseng buka aplikasi Lestari Diskon di ponsel Android, ternyata banyak restoran menyediakan diskon yang bisa kita manfaatkan. Misalnya diskon 20% makan malam di Aroma Restourant yang berlokasi di Nusa Dua, atau bersantap ria di Bebek D,Ubud sambil menikmati indahnya pemandangan Ubud. Nah, diskon-diskon tersebut tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja, khususnya bagi pria romantis yang ideal.

Oke, sekilas tentang aplikasi Lestari Diskon. Aplikasi besutan BPR Lestari ini merupakan aplikasi yang memang dihususkan bagi para nasabahnya. Nah, aplikasi ini membantu kita untuk mencari merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari. Jika dulu kita mesti masuk ke web BPR lestari untuk cek ketersediaan merchant, maka kini hal tersebut menjadi lebih mudah karena bisa diakses dalam satu aplikasi.

Diskon yang dihadirkan melalui kerjasama merchant dan BPR Lestari ini dikhususkan bagi nasabah prioritas BPR Lestari. Nasabah prioritas tersebut adalah pemegang The Royal, Lestari First yang menyasar nasabah pria, dan Lestari First Ladies yang menyasar nasabah wanita atau istri dari nasabah BPR Lestari, yang pada intinya semua kalangan baik pria dan wanita nasabah prioritas berhak mendapatkan diskon dari merchant yang bekerjasama dengan BPR Lestari.

Gimana sih caranya mengikuti program BPR Lestari?

Yang jelas caranya cukup mudah, yaitu dengan menjadi nasabah BPR Lestari dan menabung dengan deposito tertentu, secara otomatis kita berhak untuk menjadi nasabah prioritas dengan berbagai keuntungan yang menggiurkan.

Gimana sih cara menggunakan aplikasi Lestari Diskon?

Buat pengguna ponsel Android kita dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Cara menggunakan cukup mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri menggunakan username, email dan password. Kita dapat melihat berbagai merchant yang dibagi menjadi berberapa kategori seperti shopping, culinary, pampering dan lain sebagainya. Kita juga dapat mengetahui lokasi merchant terdekat pada menu Near Me.



Yang paling menarik adalah siapapun bisa mendaftarkan diri untuk menggunakan aplikasi Lestari Diskon, bahkan yang bukan nasabah sekalipun, walau demikian hanya nasabah prioritas saja yang dapat memanfaatkan diskon hasil kerjasama merchant dengan BPR Lestari ini.




Oya, sementara ini aplikasi Lestari Diskon hanya tersedia untuk Android saja, sementara itu perangkat berbasis iOS menyusul dalam waktu dekat.

Apakah BPR Lestari hanya memberikan keuntungan berupa potongan harga saja?

Tentu tidak, selain sadisnya potongan harga diratusan merchant yang bekerjasama, kita juga mendapatkan fasilitas ATM di beberapa cabang BPR Lestari untuk urusan tarik tunai dan juga kemudahan menabung tanpa biaya administrasi. Selain itu kita bisa menikmati fasilitas gratis di Concordila Lounge yang berlokasi di keberangkatan domestik Bandara Internasional Ngurah Rai. So, sambil nunggu pesawat delay kita bisa ongkang-ongkang kaki di tempat yang prestigius.

Nah, apa yang bisa kita pelajari dari artikel ini? menjadi seorang pria yang romantis tidaklah seribet yang dibayangkan. Seorang pria yang romantis tau betul bagaimana cara memanjakan seorang wanita tanpa memaksakan batasan yang dimilikinya. Seorang pria romantis yang pintar tau betul cara menggunakan diskon demi dinner bersama pujaan hati.

Nah, sudah siapkah menjadi pria yang romantis?
Thanks for your comment