Cicil KPR DP 10% dengan bunga 9.25% setahun? Bisa laah

Gambar: idearumahidaman com

Jika ditanya, apa sih yang paling diidamkan oleh pasangan yang baru menikah? jawabannya bisa beragam, namun jawaban yang paling umum adalah punya rumah, punya mobil, dan membesarkan anak-anak.

Saat ini rumah pribadi dan alat transportasi mewah seperti mobil masih menjadi indikator hidup layak bagi masyarakat kita, bahkan kesuksesan seseorang sering kali diukur dari dua hal tersebut.  Kini, rumah tidak hanya sebagai kebutuhan dasar manusia (sandang, pangan, papan) melainkan sebuah gengsi yang layak untuk diperjuangkan.

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini harga tanah maupun rumah siap huni memiliki harga yang fantastis. Tidak semua orang memiliki penghasilan yang cukup untuk membeli rumah idaman. Sebagai contoh, saat ini harga rumah paling murah di Bali berkisar diantara 200 juta rupiah, jika ingin mencicil rumah seharga itu kita mesti siap DP 10% dan bunga diatas 10% pertahun jika melakukan peminjaman di Bank. Pertanyaannya, apakah gaji yang kita dapat setiap bulannya mencukupi untuk bayar cicilan rumah?


Rumah idaman merupakan indikator kesuksesan finansial suatu keluarga sehingga memiliki rumah idaman merupakan sebuah gengsi yang layak untuk diperjuangkan

Kabar baiknya saat ini banyak bank memiliki program Kredit Perumahan Rakyat. Secara gamblangnya, pihak bank bekerjasama dengan developer untuk menyediakan kompleks perumahan, hal tersebut memberi keuntungan bagi para nasabah untuk mendapatkan rumah idaman dengan harga yang lebih murah dan bisa dicicil setiap bulannya.



Tidak mau ketinggalan dalam ranah kredit perumahan, BPR Lestari selaku badan keuangan menyediakan Kredit perumahan Rakyat melalui program Easy KPR Lestari. Nah, apa sih keuntungan program tersebut?

  1. Fasilitas pinjaman untuk membeli rumah idaman melalui pihak developer yang bekerjasama dengan BPR Lestari (cross subsidi dengan pengembang)
  2. Bunga Easy KPR Lestari yang ringan, yaitu 9.25% pertahunnya
  3. DP ringan 10%
  4. Proses pengajuan yang cepat, yaitu tiga hari kerja dalam kondisi data yang diminta telah terpenuhi
  5. Perlindungan asuransi
  6. Fasilitas pembayaran angsuran melalui autodebet
  7. Jangka waktu kredit hingga 20 tahun
  8. KPR indent, yaitu pembiayaan berdasarkan rencana anggaran biaya dari tanah kosong sampai rumah jadi, so developernya bisa disuruh untuk membuat rumah langsung finising atau belum finishing untuk menghemat anggaran.

Tidak hanya memiliki bunga dan DP yang paling ringan jika dibandingkan dengan bank lain, mengikuti program Easy KPR Lestari memiliki keuntungan lainnya seperti pelunasan sisa kredit bebas pinalti, jadi bagi kalian yang tiba-tiba dapat durian runtuh tentunya dapat melunasi sisa pembayaran tanpa takut kena denda.

Apa saja sih yang mesti kita persiapkan untuk mengikuti program Easy KPR Lestari?

Program Easy KPR Lestari merupakan program KPR yang disasar untuk pasangan yang sudah menikah, syaratnya pun cukup mudah, yaitu dengan membawa copy KPT suami/istri, kartu keluarga, dan copy akta nikah. Kelengkapan lainnya adalah NPWP, copy rekening koran, serta slip gaji (selengkapnya bisa dilihan melalui tautan berikut ini http://bprlestari.com/kredit/kpr-lestari.html)

Bagaimana, mulai tertarik untuk mengikuti program Easy KPR Lestari? eits, sebelum itu perhatikan skema kredit berikut ini:
  1. Plafond kredit mulai dari 100 Juta hingga 2 Milyar
  2. Jangka waktu kredit 1-20 tahun dengan usia maksimal 55th-60th pada saat jatuh tempo
  3. Rasio angsuran maksimal 35% dari penghasilan, namun tidak usah khawatir karena kredit di BPR Lestari memungkinkan kita untuk join income atau menggabung penghasilan suami-istri pada saat pengajuan kredit.
Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar di program Easy KPR Lestari dan dapatkan rumah idamanmu sekarang juga.


Thanks for your comment